SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Minggu, 04 November 2012

Mencoba Tanpamu

Aku tetap sendiri disini, hanya  untuk menunggu sosok yang sebenarnya tak pernah menginginkan ku.
Aku berada digelap malam memikirkan seseorang yang selalu menghiraukan ku.
Aku Tak pernah tau bagaimana diriku sebenarnya,
Aku Tak pernah tau apa yang ku inginkan,
dan Aku tak pernah tau apa yang ingin ku lakukan.
Seakan aku buta dan terjebak dalam sosok mu, sesosok yang tak pernah menganggap ku!

Kamu, takkan pernah tau apa yang ku rasakan,
Kamu, takkan pernah mengerti apa yang ku inginkan,
dan Kamu takkan pernah mau tau atas apa yang aku lakukan!
Kamu orang yang pernah menghiasi hari ku, selalu saja masih ada dipikiran ku.
Kapan aku bisa bebas dari bayang tentang mu?
Kapan aku bisa tak tergantung pada mu?

Aku hanya tidak ingin kau sebut aku sebagai seorang yang hanya membutuhkan mu saat sedih ku benar-benar meluap, aku pasti bisa tanpa mu, aku bisa tanpa harus bergantung pada mu!
Mungkin sakit, tapi aku bisa!

1 komentar: