SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Jumat, 20 April 2012

BUKAN DIA

Yaa, AKU memang BUKAN DIA yang punya segalanya, yang selalu terlihat sempurna, bukan dia yang kamu inginkan, yang kamu damba-dambakan, bukan dia yang selalu indah dimatamu, bukan dia yang selalu kau pikirkan, bukan apapun yang selalu bisa berada disisimu.
Tapi, setidaknya aku yaa aku, aku yang telah berusaha memberikan yang terbaik, memberikan apapun semampu ku yang bisa membuat mu bahagia *walau terkadang aku membuatmu kesal, dan setidaknya aku telah berusaha menjaga hati ini, menjaga bagaimana agar tidak rapuh sekalipun diterpa badai yang besar, menjaga apa yang sudah menjadi komitmen sebelumnya, dan kamu harus ingat aku yang selalu memberimu kepercayaan, dan AKU JUGA SELALU MENCOBA MENGERTI YANG SEBENARNYA SANGAT SULIT UNTUK DIMENGERTI.
KAMU, kamu juga BUKAN SEPERTI DIA yang aku bayangkan, tidak seperti dia yang selalu ada dianganku, seperti dia yang selalu melihat ku, dia yang selalu inginkan aku, yang selalu membutuhkan ku apapun dan kapanpun.
Yaa, kamu memang bukan dia yang selalu mencari ku, yang selalu memikirkan ku, yang menemani hariku. Tapi kamu, kamu tetap indah dimata ku, kamu tetap terlihat istimewa dihadapanku, kamu tetap memiliki arti dalam setiap langkahku, kamu bisa menjadi kebanggaan yang selama ini kucari dan belum ada yang bisa sepertimu, kamu yang tak pernah buatku berhenti tertawa bahkan menangis, dan yang terpenting KAMU YANG MENGAJARIKU DARI KETIDAKTAHUAN KU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar