SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Senin, 30 April 2012

YAKIN vs KECEWA

Hidup itu tergantung bagaimana kita menjalaninya, memang terkadang kita ingin menjadi seperti INI ITU tapi terlepas dari semua itu saat kita mulai tidak bisa meraihnya yang bisa kita rasakan hanya rasa KECEWA!!!
Yaa, kecewa itu lebih pahit, lebih sakit dari pada patah hati!! Bayangkan saja seperti mendapat pengharapan besar tiba-tiba semua gagal?? Seperti memenangkan lomba besar tapi ternyata itu pengumuman salah/palsu?? Sungguh sangat amat tidak ingin diharapkan!!
Kadang rasa kecewa itu sulit ditebak, entah kapan kita bisa merasakannya, entah kapan kita bisa melupakan rasa kecewa itu!!
Tapi satu hal, kecewa bukan cuma menimbulkan sakit, pahit, dan kesedihan! Ya kembali ke awal, semua sesuai sama apa yang kita lakukan dari awal, bagaimana cara kita menyikapinya! Kecewa itu bisa luntur kapan aja, saat kita mampu berfikir kedepan! Kecewa bisa berubah menjadi senyum saat kita tidak sama sekali menganggap semua itu terjadi *sulitmemang! Kecewa itu bisa berubah jadi tawa yang sangat ceria saat kita bisa berfikir dewasa! Kecewa bisa hilang saat ada keyakinan dalam diri yang tumbuh jauh lebih banyak daripada rasa kecewa itu!
Percuma bukan, kita merasa kecewa/marah/benci toh orang yang sudah membuat kita seperti itu belum tentu memikirkan kita? itu hanya bisa membuang-buang energi yang kita punya hanya untuk orang yang sama sekali tidak pernah menghargai????
Kecewa yang aku rasakan, masih berbuah rasa sayang. Terkadang rasa sayang itu tumbuh begitu dalam melupakan kekecewaan yang ada, tapi saat kecewa itu mulai muncul lagi rasa sayangnya akan tetap terjaga dalam hati!
intinya YAKIN, karena KEYAKINAN susah untuk hilang ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar