SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Rabu, 08 Februari 2012

APAPUN ITU PASTI ADA JALAN

Hidup itu PILIHAN, Hidup itu ANUGERAH, Hidup itu ya harus dijalani. Sesulit apapun hidup itu yaa anggap aja sebagai pengalaman yang gak pernah didapat orang lain.
Kadang kehidupan emang sering gak berpihak dengan kita yang merasakannya, kadang kita sebagai manusia ngerasa CAPEK HIDUP BEGINI, SUSAH BANGET SIH KEHIDUPAN KAYA GINI, KAPAN GUE BISA HIDUP BAHAGIA, KENAPA DIHIDUP GUE MASALAH TERUS?, DAN LAIN-LAIN. Banyak emang yang harus kita lewatin kalo pengen semua terlihat sempurna. Banyaaaakkkk banget juga kerikil yang kadang menghalangi jalan kita buat dapetin yang kita inginkan.
Menurut gue gak ada yang susah selama kita mampu, bisa, berusaha, berDOA. Suka heran juga sih yaa sama orang-orang di FB yang tiap menit, detik NGELUH ini itu seakan-akan masalah dy bener-bener susah banget padahal cuma karena CINTA !! Jangan mau kali yaa diperalat sama CINTA, udah tau di mainin tapi masih aja kejer-kejer, udah tau dy gak suka masih aja diharepin nanti ujung-ujungnya "sakit hati" dan nulis status lagi (biasalah).
Mendingan yah, hidup itu lakuin hal yang penting-penting jangan cuma cinta-cintaan aja (kaya gak ada temen aja). jalanin hidup itu santai kaya angin jangan diambil pusing kaya ngangkat pohon *Zzzz.
Intinya sih masalah yang ada dihidup bukan semata-mata hidup lo menderita, justru dengan adanya masalah tandanya hidup lo sempurna bangeeettttt. Allah sayang kali sama kita yang punya masalah, tandanya allah itu tau mana orang kuat, mana orang yang pantes dapetin anugerah itu :D
Dibalik masalah pasti ada pengalamannya kok yang bisa diambil, dan bisa bikin kita jadi lebih baik dan dewasa lagi.
yaa masalah itu dihadapi bukan dihindari, hidup itu emang berkelok-kelok tanpa belokan kita gak mungkin nemuin bahagia :D
dibalik rahasia masih banyak rahasia, intinya masalah cuma nyuruh kita lebih BERSYUKUR, IKHLAS, BERDOA, DAN BERUSAHA.
oiya satu lagi, masalah gak selesai kali kalo lo cuma minum-minum, rokok-rokok, yang ada bikin duit abiss #yee gak?? Mendingan lo berdoa gratis bisa tiap saat dan bisa jadi dikasih petunjuk !!

JANGAN TERPENGARUH SAMA KEBAHAGIAAN DUNIA, DISURGA NANTI AKAN LEBIH INDAH. TERUS BERUSAHA DAN JANGAN PERNAH NYERAH BUAT BILANG BISA!!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar