SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Kamis, 23 Februari 2012

KEINGINAN BERBANDING TERBALIK DENGAN KENYATAAN

Berawal dari rasa sayang yang memang gak pernah ada, sampai akhirnya seseorang akan merubah itu semua menjadi sebuah ketulusan. ketulusan yang benar-benar ada bukan hanya sebuah harapan.
Dari awal pun seseorang itu gak pernah menganggap remeh semua yang dia jalani, dia siap atas semua resiko yang akan dia hadapi, dia juga siap menahan dan menutup rasa sakit yang dia rasakan sendiri, dia pun ingin mencoba berubah bukan hanya demi cintanya tapi juga karna dirinya.
ya memang mimpi itu gak selamanya jadi kenyataan, saat seseorang ini merasa sudah berada dititik kebahagiaan yang menunjuk kearah yang diinginkan, tapi semua itu berbanding terbalik dari apa yang dia impikan. semua itu bagaikan kaca yang gampang sekali hancur jika dijatuhkan.
Dia pun gak pernah memaksakan kehendak orang lain untuk hal sekecil apapun itu, tapi dia juga punya perjuangan yang seharusnya sama-sama dirasakan. dia juga punya rasa yang memang seharusnya dijaga.
mungkin saat ini dia tidak bisa apa-apa karena cintanya, dia hanya bisa menunggu keadaan dan waktu, tapi dalam penantiannya terselip perjuangan bahwa "HEY GUE GAK MAU KALAH, CINTA GUE LEBIH BESAR DARI PADA DIA, SELAMA INI GUE BISA, DAN KALI INI GUE PASTI BISA"
tapi dia tersentak diam dalam arti "GUE GAK MAU BERJUANG SENDIRI TANPA ADANYA DUKUNGAN DAN KEPASTIAN, GUE GAK MAU KEKECEWAAN YANG LEBIH DALAM LAGI DARI INI"
yaa mungkin ini puncak bagi dia, mungkin ini salah satu cobaan yang memang harus dijalani, meski dia punya keinginan tapi tanpa dukungan itu tidak akan pernah menjadi kenyataan.
SEKIAN
hanya kisah belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar