SEMUA YANG SAYA TULIS HANYA UNTUK MELUAPKAN BUKAN UNTUK MENYINGGUNG #TERIMAKASIH

Selasa, 07 Februari 2012

PERKULIAHAN

Setelah LULUS dari SMA emang banget yaa diwajibkan buat kuliah/kerja.
yaa, orang tua gue salah satu orang tua yang pengen anaknya belajar banyak, oleh karena itu gw pusing-pusing nyari kuliah :D
sampai gw belom lulus pun harus daftar sana sini buat KULIAH.
tapi alhamdulillah banget saat gw ikut SNMPTN tulis tahun 2011 gue mendapatkan hasil "selamat anda diterima di PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI JAKARTA" hal itu yang bikin bener-bener seneng sekaligus bingung, secara dari SMA gw gak mau masuk univ.islam dengan alasan #takut NII (aneh emang).
selain ikut SNMPTN tulis gw ikut test disalah satu kampus kedinasan dibawah departemen kesehatan "POLITEKNIK KESEHATAN JAKARTA 2" dan gw ngambil jurusan KESEHATAN LINGKUNGAN yang gw pun bener-bener gak tau itu jurusan apa maksudnya -___-
dari situ gw mulai bimbang antara milih UIN/Poltekkes sampai akhirnya gw milih kampus gw yang sekarang "POLTEKNIK KESEHATAN JAKARTA 2 dengan JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN"
bersyukur sih BANGET yah dikasih kesempatan buat milih dari yang terbaik, insya allah sih ini pilihan terbaik sampai nanti :D
tapi seiring berjalannya waktu KAMPUS gue itu kampus gak gaul !! tugas berserakan, laporan dimana-mana, tiap hari full sampe sore, temen-temen yang belom srek (lengkap deh yaa).
tapi semua itu gw usahain sebaik mungkin, walaupun sejujurnya gw capek banget sama kinerja kelompok gw yang tiap harinya bkin darah gw meninggi karena nenek-nenek itu -_-
tapi gw pun bertemu cimi-cimi didalamnya yang sedikit bisa bikin harihari gw menyenangkan.
dan yang gw pengen SEMESTER 2 yang akan gw tempuh gw gak sekelompok lagi dengan mereka melainkan dengan cimi gue, dan SEMESTER 2 nanti gw pengen pelajaran gak banyak ngapal, dan mudah dipahami ..
itu aja kok biar gw semangat kuliah sedikit saja :D
pokoknya gw gak mau nyia-nyiain usaha orang tua gw selama ini karena kemalesan gw, tapi gw butuh faktor penentu buat menghilangkannya ..
MOHON BANGET BANTUANNYA YAA BUAT EVA TRINASARI, ROSINDAH MILAWATI, RISKA YULITA, LUTHFIA ANDAYANI
JANGAN PADA PINDAH UNIV YAA, KALIAN DOANG TUH YANG BISA BIKIN GW BETAH DIKAMPUS -___-

YIPIIII AYOO WULAN SEMANGAT BUAT JADI MENTERI KESEHATAN YANG BEBAS KORUPSI :D 
ini foto mereka :D



ini eva si badak nyeruduk

ini si cantik :D

cempreng !!

orang yang selalu ngaku cantik

si manja lagi bobo :p

JANGAN TERSINGGUNG YA CIMI, CIMI THE BEST !!
LOVE DEH POKOKE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar